Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

Ucapan Selamat Tahun Baru

Jumat, 30 Desember 2011

Ucapan tahun baru 2012 ini adalah update dari posting serupa.

Update Ucapan Tahun Baru 2012

Esok hari mungkin akan sama tetapi akan semua akan menjadi berbeda ketika engkau milhatnya demikian.

jika engkau menunggu, tunggulah dengan harapan karena jika engkau enggan berharap semua akan sama saja berapa kalipun pergantian tahun engkau lewati.

Tahun baru didepan mata
Tunggu ramai bel berdentang
Ingin aku jalan berdua
Sayang abang lagi gak punya uang

Malam ini tidak lebih penting dari malam kemarin, kecuali aku melaluinya denganmu.

Jangan habiskan malam ini dengan tawa dan tiupan terompet, tertunduklah sedkit dan mulailah bertanya bagaimana kemarin dan akan seperti apa esok.
Mohon maaf tidak banyak update ucapan tahun baru 2012 yang saya buat, sudah cukup larut ketika saya membuat ini. Jika anda tidak punya acara ikut nonton mivo tv saja yuk. Tahun baru bisa jadi momen untuk kontemplasi tetabi bisa juga hanya sekedar waktu untuk menghabiskan malam dengan sia-sia, pilihan ada ditangan anda. Satu lagi anda tidak hanya bisa mengirimkan ucapan tahun baru 2012 tetapi juga rangkain kata bijak serta kata kata mutiara yang saya koleksi, jika ingin berbagi saya akan sangat senang menegrima kreasi ucapan tahun baru 2012.

Rating: 4.2. Ucapan tahun baru 2012 dengan cara berbed itu yang saya lihat dari posting ini, disaat banyak ucapan tahun baru 2012 yang hanya menawarkan hal yang biasa saja posting ini justru menawarkan semangat dalam sebuah Ucapan tahun baru 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

IP